Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Promosi dan Manajemen Mutu Islami terhadap Keputusan Nasabah Memilih Produk Bank Syariah di Kota Makassar. Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis regresi berganda. Data dikumpulkan melalui kuesioner online (google form) dengan skala likert yang disebarkan kepada nasabah bank syariah di Makassar. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial promosi produk bank syariah tidak berpengaruh terhadap Keputusan nasabah memilih produk bank syariah. Demikian juga variabel manajemen mutu islami tidak berpengaruh terhadap keputusan nasabah memilih poduk bank di Kota Makassar. Secara simultan variabel promosi dan manajemen mutu Islami belum memperi pengaruh dan kontribusi terhadap Keputusan nasabah memilih produk bank syariah di Kota Makassar. Rekomendasi penelitian ini menekankan strategi khusus untuk promosi dan literasi keuangan syariah secara intensif dan peningkatan manajemen mutu islami, sehingga mampu memantik dan memengaruhi keputusan nasabah memilih produk-produk bank syariah.
Copyrights © 2023