Indonesian Journal of Management Science
Vol. 4 No. 1: Juni 2025

Pengaruh Lokasi, Word of Mouth, Fasilitas dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pasar XYZ di Tangerang Selatan

Hardini, Resti (Unknown)
Lestari, Rahayu (Unknown)
Pudjowati, Juliani (Unknown)



Article Info

Publish Date
02 Jul 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Lokasi, Word Of Mouth, Fasilitas dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan di Tangerang Selatan. Popoulasi Penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dan purposive sampling dengan populasi berjumlah 100 responden. Pengumpulan data menggunakan metode kuesioner dengan skala likert dan teknik analisis data menggunakan Analisis Linier Berganda dan menggunakan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 26.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Lokasi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pasar XYZ di Tangerang Selatan. Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada pasar XYZ di Tangerang Selatan. Fasilitas mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada pasar XYZ di Tangerang Selatan dan Kepuasan pelanggan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada pasar XYZ di Tangerang Selatan.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

ijms

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

The focus and scopes of the articles in Indonesian Journal of Management Science: Financial Management Risk Management Marketing Management Human Resources Management Strategic Management Production Management International Business International Economic Natural Resources and Enviromental Economic ...