Indonesian Journal of Management Science
Vol. 4 No. 1: Juni 2025

Kepercayaan sebagai Pemoderasi Kualitas Layanan, Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Global JETT (J&T Express Jombang)

Sayyid, Mokhtar (Unknown)
Mas’adah (Unknown)
Mu’ah (Unknown)
Darianto (Unknown)
Fauzi, Maulidza Nur (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Jun 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Global JETT (J&T Express Jombang). Menganalisis pengaruh nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Mengkaji peran kepercayaan sebagai variabel moderasi dalam hubungan antara kualitas layanan dan nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Metode penelitian Deskriptif kuantitatif. Varabel dari penelitian ini adalah kualitas layanan (X₁), Nilai pelanggan (X2), Loyalitas Pelanggan (Y), Kepercayaan sebagai variabel moderasi (Z). Jumlah Sampel berjumlah 60 responden Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh kuaitas layanan terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Global JETT (J&T Express Jombang). Terdapat pengaruh nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Kepercayaan moderasi dalam hubungan antara kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan. Kepercayaan memoderasi dalam hubungan nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

ijms

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

The focus and scopes of the articles in Indonesian Journal of Management Science: Financial Management Risk Management Marketing Management Human Resources Management Strategic Management Production Management International Business International Economic Natural Resources and Enviromental Economic ...