Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh Online Customer Review dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian dalam Aplikasi Shopee dengan Consumer Trust sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang). Metode pengumpulan data melalui pengedarkan kuisioner dengan sampel 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah SPSS v.26. Hasil penelitian yang didapatkan dimana terdapat pengaruh positif yang signifikan Online Customer Review dan Kualitas Layanan terhadap Consumer Trust. Adanya pengaruh positif yang signifikan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian. Adanya pengaruh positif yang signifikan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian. Adanya pengaruh positif yang signifikan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian melalui Consumer Trust. Adanya pengaruh positif yang signifikan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian melalui Consumer Trust.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025