Surya Abdimas
Vol. 9 No. 3 (2025)

Implementasi Integrated Digital Marketing 2.0 Dan Website Company Profile Untuk Meningkatkan Customer Engagement Dan Penjualan Sentra Sepatu Kulit Danar Leather Semarang

Nugroho, Bayu Setyo (Unknown)
Salsiyah, Sri Marhaeni (Unknown)
Sugiyanta (Unknown)
Purnamasari, Eva (Unknown)
Afandi, Adam (Unknown)
Lestari, Dwi Fajar (Unknown)
Amelia, Intan Eka (Unknown)



Article Info

Publish Date
09 Jul 2025

Abstract

Era digital saat ini mengharuskan UMKM harus bisa beradaptasi dengan teknologi digital, masih belum banyak UMKM yang mampu menyesuaikan diri dengan pasar dan pengembangan teknologi saat ini. Program pengabdian masyarakat kompetitif ini mengupayakan untuk dapat membantu UMKM implementasi teknologi digital dalam lini bisnis dengan cara implementasi Integrated Digital Marketing dan pembuatan website company profile untuk meningkatkan engagement pelanggan dan penjualan sentra sepatu kulit Danar Leather di Semarang. Kami menggunakan metode observasi lokasi, pelatihan Integrated Digital Marketing, dan website company profile sebagai bentuk langkah profesionalitas sentra sepatu kulit danar leather, serta pengadaan peralatan yang tepat untuk mendukung foto produk pada platform digital marketing serta pendampingan pengelolaan media sosial dan E-Commerce, data hasil dari metode tersebut akan digunakan Danar Leather untuk mengembangkan produk dan profil perusahaan. Dengan demikian, diharapkan informasi produk yang ditawarkan dapat meningkatkan customer engagement serta penjualan produk sentra sepatu kulit Danar Leather.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

abdimas

Publisher

Subject

Humanities Education Environmental Science Social Sciences Other

Description

Surya Abdimas adalah jurnal yang mengkaji wahana pengembangan serta penerapan llmu Pengetahuan dan Teknologi kepada masyarakat secara luas sebagai bentuk publikasikan hasil kegiatan pengabdian kepada masyarakat, yang mencakup konsep, model, dan implementasinya sebagai upaya peningkatan partisipasi ...