Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh dari adanya pemasaran media sosial terhadap niat pembelian ulang produk le – mineral di indonesia, dengan kepercayaan sebagai variabel mediasi. Dari banyaknya strategi pemasaran, yang paling efektif Salah satunya adalah menggunakan media sosial. strategi ini digunakan untuk meningkatkan interaksi dan loyalitas pelanggan. Penelitian ini mengadopsi metode pendekatan kuantitatif, dengan penyebaran kuesioner online kepada 125 responden pengguna le mineral yang aktif di media sosial. pengujian dalam penelitian ini dilakukan menggunakan aplikasi SmartPLS 3. Hasil analisis menunjukan bahwa pemasaran melalui media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, yang kemudian berperan sebagai mediator dalam hubungan antara variabel pemasran media sosial dan niat pembelian ulang. Selain itu, Trust memiliki peran krusial dalam memperkuat loyalitas konsumen dan mendorong niat pembelian ulang. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan insight berharga bagi perusahaan dalam merancang strategi pemasaran media sosial yang berorientasi pada peningkatan kepercayaan guna memperkuat loyalitas pelanggan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025