Future Academia : The Journal of Multidisciplinary Research on Scientific and Advanced
Vol. 3 No. 3 (2025): Future Academia : The Journal of Multidisciplinary Research on Scientific and A

Pemanfaatan Media Sosial Untuk Meningkatkan Penjualan Produk UMKM di Panyileukan

Salam, Mochamad Fadlani (Unknown)
Andrianto, Ifan (Unknown)
Maulana, Rapi (Unknown)
Salwani, Aisyah (Unknown)
Maldini, Husni Paoji (Unknown)



Article Info

Publish Date
24 Jul 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pemanfaatan media sosial dalam pemasaran produk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Panyileukan, Kota Bandung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif melalui wawancara, wawancara dalam penelitian ini adalah pemilik, pengelola, dan karyawan UMKM yang dipilih secara purposive sampling. Penelitian ini menyimpulkan bahwa UMKM yang di observasi telah menggunakan media sosial dalam perusahaannya. Media sosial yang paling banyak di gunakan adalah Facebook, Instagram, Tiktok, dan Whatsapp.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

future

Publisher

Subject

Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences Other

Description

Future Academia : The Journal of Multidisciplinary Research on Scientific and Advanced is an open-access, peer-reviewed journal and is rated according to international publication standards published by Yayasan Sagita Akademia Maju, Indonesia. Future Academia is dedicated to developing studies of ...