Motivasi belajar dan kraetivitas merupakan faktor penting dalam suatu pembelajaran terutama dalam konteks pendidikan gizi anak. Mahasiswa yang memiliki motivasi tinggi cenderung lebih aktif dan kreatif dalam menyajikan makanan yang bergizi untuk anak. Penelitian ini bertujuan untuk mencari hubungan motivasi belajar terhadap kreativitas mahasiswa PGPAUD tentang gizi anak. Adapun metode pada penelitian ini menggunakan  kuantitatif correlation product moment dengan menggunakan SPSS 23. Setelah dilakukannya penelitian dengan menyebar angket questioner kepada mahasiswa pgpaud maka dapat dilihat dari analisis data yang telah dikumpulkan dan di olah maka terdapat hubungan yang sangat tinggi antara Motivasi Belajar dan kreativitas mahasiswa PGAPAUD Universitas Muhammadiyyah Tasikmalaya tentang gizi anak, yaitu  nilai signifikasi kurang dari 0,05 yang artinya motivasi belajar mahasiswa PGPAUD terhadap kreativitas berhubungan sangat kuat.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025