Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek dan citra merek terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan Le Minerale pada masyarakat di Jakarta Timur. Jenis penelitian ini adalah kausalitas dengan pendekatan analisis kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan merek Le Minerale yang mengonsumsi produk sebanyak 4 kali dalam 2 bulan terakhir, dan penentuan sampel akhir sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda, yang mensyaratkan validitas data dan reliabilitas instrumen penelitian. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kepercayaan merek dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan Le Minerale pada masyarakat di Jakarta Timur. Kedua variabel tersebut memiliki probabilitas signifikansi sebesar 0,000 dan berkontribusi sebesar 70,6%. Kemudian, secara parsial kepercayaan merek dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen merek Le Minerale, dengan probabilitas signifikansi masing-masing sebesar 0,000.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025