Community Engagement and Emergence Journal (CEEJ)
Vol. 6 No. 3 (2025): Community Engagement & Emergence Journal (CEEJ)

Analisis Pengaruh Kualitas Produk Persepsi Harga Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Pelanggan Aroem Resto Semarang)

Khofifah, Siti (Unknown)
Maskur, Ali (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Jul 2025

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan maksud untuk menguji pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada Aroem Resto Semarang. Pada hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikansi sebesar 0,00, kemudian persepsi harga memiliki pengaruh yang positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikansi sebesar 0,01, kualits layanan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi sebesar 0,00. Demikian hasil dari penelitian ini yang membuktikan bahwa semua hipotesis dinyatakan diterima.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

ceej

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education Environmental Science Health Professions

Description

CEEJ is a journal for the development and application of science and technology that includes publication of the results of community service activities, models or concepts or their implementation in the context of increasing community participation in development, community empowerment or the ...