Minat beli ulang merupakan faktor penting bagi perusahaan. Minat beli ulang muncul dari kepuasan konsumen terhadap pembelian sebelumnya. Salah satu kunci untuk menciptakan minat beli ulang adalah dengan meningkatkan kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan di Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, dengan melibatkan 92 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner yang berisi pernyataan terkait citra merek, kualitas produk, persepsi harga, kepuasan pelanggan, dan minat beli ulang. Data yang terkumpul dari kuesioner kemudian dianalisis dengan uji validitas dan reliabilitas untuk mengetahui kelayakan dan konsistensi indikator dalam kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek, persepsi harga, dan nilai konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Citra merek merupakan variabel yang paling dominan dalam memengaruhi kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa menciptakan minat beli ulang pada konsumen dapat dilakukan dengan meningkatkan kepuasan pelanggan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025