Erigo sebuah merek fashion lokal yang tengah populer di kalangan generasi Z, telah berhasil menciptakan kualitas harga dan ulasan yang berpengaruh positif di berbagai platform media sosial terutama Instagram, menjadi salah satu strategi pemasaran yang menarik bagi konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti apakah pengaruh harga dan online customer review memiliki dampak terhadap keputusan pembelian terhadap produk Erigo secara online di Instagram @equalize.store. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan pengambilan sampel non-probabilitas menggunakan metode purposive sampling dengan menggunakan rumus Slovin, dengan jumlah sampel sebanyak 390 responden. Data yang diperoleh kemudian dianalisis menggunakan uji asumsi dengan software SPSS.25. Populasi penelitian ini adalah followers Instagram @equalize.store yang mengenal dan telah membeli produk Erigo. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh harga dan online customer riview secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Erigo di Instagram @equalizer.store. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa pengaruh harga dan online customer riview memiliki pengaruh besar terhadap keputusan pembelian produk Erigo di Instagram @equalizer.store.
Copyrights © 2025