Jurnal Pengabdian Masyarakat Widya Wiwaha
Vol. 3 No. 1 (2025): Jurnal Pengabdian Masyarakat Widya Wiwaha

ISLAMIC PERSPECTIVE: PENINGKATAN SERVICE QUALITY USAHA MIKRO KECIL MENENGAH

Wikaningtyas, Suci Utami (Unknown)



Article Info

Publish Date
05 Jun 2025

Abstract

UMKM mempunyai peluang, tetapi menghadapi tantangan yang tinggi. Salah satu strategi yang efektif adalah kualitas layanan. Untuk itu UMKM diberi pelatihan dan diskusi, guna meningkatkan kualitas layanan, agar mampu memenangkan persaingan yang sangat ketat, bahkan hypercompetition. Metode pelatihan dan diskusi ini menghasilkan bahwa kondisi kualitas layanan masih perlu ditingkatkan. Akan tetapi mengingat UMKM beragama Islam, maka UMKM sebaiknya menerapkan Islamic Service Quality.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jpm

Publisher

Subject

Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Pengabdian Masyarakat Widya Wiwaha merupakan jurnal pengabdian kepada masyarakat yang menjadi wadah ilmiah untuk pengabdian. JPM WW adalah jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh lembaga penelitian dan pengabdian kepada masyarakat (LP2M) STIE Widya Wiwaha. Fokus dan Ruang Lingkup Artikel yang ...