Penelitian ini bertujuan untuk memahami dampak dari kualitas layanan keuangan teknologi yang mempengaruhi kepuasan mahasiswa. Sehingga dapat memberikan wawasan kepada para pembaca seberapa signifikan dampak kualitas layanan teknologi keuangan dalam kehidupan setiap hari terutama dalam bentuk transaksi baik melalui bank, dompet digital dan yang lainnya, terutama pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode pendekatan kuantitatif. Populasi Peserta penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan sebanyak 30 mahasiswa. Alat penelitian yang digunakan adalah kuesioner dalam bentuk Google Form yang disebarluaskan melalui grup WhatsApp. Data yang telah terkumpul dengan menerapkan metode analisis kolerasi sederhana. Perolehan dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Layanan Teknologi Financial memiliki dampak positif terhadap kepuasan mahasiswa Fakultas Ekonomi di Universitas Negeri Medan
Copyrights © 2025