Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mengetahui pengaruh social media marketing dan Influencer marketing terhadap impulse buying produk somethinc pada followers instagram @somethincofficial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Teknik yang digunakan dalam pengumpulan data, yaitu dengan mendistribusikan kuisioner kepada responden, yang berupa sejumlah pertanyaan dan diberikan kepada mahasiswa dan di isi sesuai dengan keadaan yang sebenarnya. Analisis data bersifat kuantitatif atau statistik dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang ditetapkan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa social media marketing dan influencer marketing secara bersama - sama berpengaruh signifikan terhadap impulse buying produk Somethinc pada followers instagram @somethincofficial. Hal ini dibuktikan dari hasil pengujian Hipotesis secara Parsial dilihat dari nilai path coefficient. Pengaruh social media marketing dan influencer marketing terhadap impulse buying memiliki nilai p – values 0.000 dan T-statistic sebesar 18.403. Karena nilai P-values 0.000 lebih kecil dari 0,05 dan T-statistic 18.403 >1.96 maka H1 diterima yaitu terhadap Impulse Buying berpengaruh positif dan signifikan
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025