eProceedings of Management
Vol. 12 No. 4 (2025): Agustus 2025

Analisis Strategi Promosi Above The Line Dalam Membangun Citra Merek Umkm Eatneat

Salsabilla, Prestisia (Unknown)
Umbara, Taufan (Unknown)



Article Info

Publish Date
18 Sep 2025

Abstract

Penelitian ini berfokus pada strategi promosi Above the Line (ATL) EatNEat dalam membangun citra merekdi pasar digital melalui TikTok dan Instagram. Tujuannya adalah memahami kontribusi ATL dan inovasi bauranpemasaran terhadap citra merek. Pendekatan kualitatif diterapkan dengan Teknik observasi, wawancara, dandokumentasi. Temuan yang diperoleh menunjukkan bahwa promosi ATL (konten media sosial, influencer, TikTokShop) meningkatkan keterlibatan konsumen dan keputusan pembelian. Identitas visual dan variasi produk memperkuatcitra merek, sementara kolaborasi memperluas jangkauan. Penelitian ini memberikan wawasan bagi UMKM untukmeningkatkan promosi digital ATL dengan menyesuaikan tren konsumen dan menjaga konsistensi pesan. EatNEatdisarankan mengembangkan konten pemasaran digital yang kreatif dan berbasis data.Kata Kunci: Promosi Above The Line, Citra Merek, Bauran Pemasaran, Strategi Media Sosial, EatNEat.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

management

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

merupakan media publikasi karya ilmiah lulusan Universitas Telkom yang berisi tentang kajian management. Karya Tulis ilmiah yang diunggah akan melalui prosedur pemeriksaan (reviewer) dan approval pembimbing ...