Menara Ilmu
Vol 19, No 1 (2025): Vol 19 No. 01 OKTOBER 2025

Kepuasan Pelanggan Di Counter Pulsa, Accessories Dan Handphone Family Store Di Kelirahan Kembangan Jakarta Barat

Zalukhu, Meschadin Bri iman (Unknown)
Hidajat, Koerniawan (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Oct 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan citra merek, terhadap kepuasan pelanggan pada usaha counter pulsa, aksesoris, dan handphone Family Store di Kelurahan Kembangan, Jakarta Barat. Persaingan yang ketat dalam sektor retail menuntut setiap pelaku usaha untuk memberikan pelayanan yang prima, harga yang bersaing, dan pengalaman berbelanja yang memuaskan. Dalam konteks ini, kepuasan pelanggan menjadi indikator penting keberhasilan bisnis. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan penyebaran kuesioner kepada pelanggan Family Store sebagai responden. Data dianalisis menggunakan metode regresi linear berganda untuk melihat hubungan dan pengaruh antar variabel. Hasil yang diharapkan dari penelitian ini adalah adanya pengaruh positif dan signifikan dari kualitas pelayanan, harga, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan. Temuan ini diharapkan dapat memberikan masukan bagi pihak manajemen dalam merumuskan strategi pelayanan dan penetapan harga yang lebih efektif.Kata kunci: kualitas pelayanan, harga, citra merek, kepuasan pelanggan, Family StoreĀ 

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

menarailmu

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Computer Science & IT Education

Description

MENARA ILMU, Merupakan Jurnal Penelitian dan Kajian Ilmiah yang Diterbitkan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat. Penyunting menerima kiriman naskah hasil kajian dan penelitian untuk bidang Eksakta, pendidikan/sosial dan Agama Islam untuk ...