Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh service quality terhadap kepuasan pelanggan melalui brand image sebagai variabel mediasi pada pelanggan Savero Hotel Depok. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik analisis Partial Least Square - Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Savero Hotel Depok yang telah menginap dan menggunakan layanan kamar. Data dikumpulkan dari 100 responden melalui kuesioner dengan teknik insidental sampling. Analisis data dilakukan menggunakan perangkat lunak SmartPLS 4.0, tahapan analisis meliputi outer model dan inner model. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) service quality memiliki pengaruh signifikan terhadap brand image, (2) brand image memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan (3) service quality memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan melalui brand image sebagai variabel mediasi.  
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025