Jurnal Manajemen Diversitas
Vol. 3 No. 1 (2023): JURNAL MANAJEMEN DIVERSITAS

PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK SMARTPHONE OPPO DI BATAM (STUDI KASUS PADA MAL NAGOYA BATAM)

Andriani Lubis (Unknown)
Aqis Suci Ramadanti (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 May 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas handphone OPPO terhadap kepuasan konsumen di Batam. Data dalam penelitian ini adalah data primer dengan menyebarkan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien Determinasi dan uji hipotesis menggunakan program Statistical Product For Service Solution (SPSS) ver. 22.0. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas produk terhadap kepuasan konsumen produk smartphone OPPO di Batam. Kata kunci: kualitas, kepuasan, konsumen, telepon pintar

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

Manajemen-Diversitas

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Manajemen Diversitas adalah jurnal penelitian akses terbuka berkualitas tinggi yang telah melalui proses peer-review dan diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jayabaya. Jurnal Manajemen Diversitas menyediakan platform yang menyambut dan memberikan penghargaan kepada makalah ...