Jurnal Manajemen Diversitas
Vol. 5 No. 1 (2025): JURNAL MANAJEMEN DIVERSITAS

PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE SHOPEE

Agustin Windianingsih (Unknown)
Faisol Bahri (Unknown)
Nurma Adlina (Unknown)
Ade Rizky Yuliarto (Unknown)
Azkha Fajar Ramadhan (Unknown)
Ahmad Syarifuddin (Unknown)
Najwaa Yasmine Ramadhani (Unknown)



Article Info

Publish Date
05 May 2025

Abstract

Studi ini meneliti pengaruh variabel digital marketing dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada platform E-commerce Shopee. Sumber data diperoleh dari responden menggunakan kuesioner sebanyak 44 responden. Metode penelitian yang digunakan yaitu menggunakan metode kuantitatif deskriptif dengan skala likert diolah dengan software SPSS. Kesimpulan penelitian ini, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap Keputusan pembelian E-commerce Shopee dan meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap Shopee seperti estimasi pengantaran barang tepat waktu atau sesuai dengan spesifikasi yang dijanjikan dan jaminan layanan Shopee yang memberikan kepercayaan konsumen kepada platform Shopee.Kata kunci: Digital Marketing, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian, Shopee E-Commerce

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

Manajemen-Diversitas

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Manajemen Diversitas adalah jurnal penelitian akses terbuka berkualitas tinggi yang telah melalui proses peer-review dan diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jayabaya. Jurnal Manajemen Diversitas menyediakan platform yang menyambut dan memberikan penghargaan kepada makalah ...