Journal Of Digital Communication Science
Vol. 3 No. 1 (2025): Journal of Digital Communication Science

Brand Identity Stella Freshener Dalam Event Konser

Meltareza, Ridma (Unknown)
Ramdan, Ahmad Taufiq Maulana (Unknown)
Melati, Gita Sukma (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Mar 2025

Abstract

Sebuah brand ataupun merek sangat penting karena menjadi identitas suatu perusahaan dimana untuk membranding dirinya agar dikenal dan dipercaya oleh konsumen.Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara mendalam, observasi, dan analisis dokumen terkait. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keterlibatan Brand Identity Stella Freshener dalam event konser menciptakan sinergi yang positif antara merek dan atmosfer acara. Melalui integrasi pengalaman event konser, Stella Freshener berhasil memberikan dimensi tambahan yang unik dan membedakan acara tersebut dari konser-konser lainnya. Keberhasilan ini tercermin dalam peningkatan kesadaran merek dan pengenalan produk di kalangan audiens lebih tepatnya di kalangan muda. Kesimpulan dari penelitian ini juga mengungkapkan beberapa faktor kunci yang mempengaruhi keterlibatan merek, seperti pemilihan aroma yang sesuai dengan tema konser, integrasi merek dalam materi pemasaran, dan respons audiens terhadap pengalaman sensoris dan yang paling terpenting dapat membaca kebutuhan pasar.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jdcs

Publisher

Subject

Environmental Science Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

Jurnal Digital Communication Science opens for manuscript that had focus on the following issues: Management Communication Digital Public Relations Mass Media Marketing and Business Communication Cultural Communication Online Media Political Communication Organizational ...