Journal of Social Sciences and Technology for Community Service
Vol. 6 No. 1 (2025): Volume 6, Nomor 1, March 2025

Strategi Pemasaran Pempek Central 19 di Era Digital: Pengaruh Inovasi Digital terhadap Preferensi Konsumen

Jaya Sironi, Alifya Zahra (Unknown)
Raghid D, M Marshall (Unknown)
Fihartini, Yuniarti (Unknown)
Andriyani, Lis (Unknown)
sari, Aida (Unknown)
Erlina, R.R. (Unknown)
Ramelan, Mudji Rachmat (Unknown)
Bursan, Rinaldi (Unknown)



Article Info

Publish Date
25 Mar 2025

Abstract

Pempek Central 19 adalah usaha kuliner di Lampung yang memiliki potensi besar di Pasar Indonesia. Dalam beberapa tahun terakhir, perkembangan teknologi informasi telah membawa perubahan signifikan dalam cara perusahaan memasarkan produk mereka. Pemanfaatan teknologi digital dalam pemasaran menjadi hal yang sangat penting bagi kelangsungan bisnis. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran digital Pempek Central 19 dan pengaruh inovasi digital terhadap preferensi konsumen. Melalui metode pengabdian kepada masyarakat, tim pengabdian memberikan edukasi dan implementasi teknologi pemasaran digital yang inovatif untuk membantu meningkatkan daya saing usaha ini. Hasil dari pengabdian menunjukkan bahwa penggunaan platform digital yang efektif, seperti media sosial dan pemasaran online, berhasil meningkatkan interaksi dengan pelanggan serta memperluas jangkauan pasar.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

JSSTCS

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Engineering Languange, Linguistic, Communication & Media Library & Information Science

Description

Journal of Social Sciences and Technology for Community Service is a journal published by the Institute for Research and Community Service at Universitas Teknokrat Indonesia. The ABDIMAS Journal accommodates the publication of the results of Community Service activities carried out by Lecturers as a ...