Journal of Social Sciences and Technology for Community Service
Vol. 6 No. 1 (2025): Volume 6, Nomor 1, March 2025

Strategi Pemasaran Digital Bakso Na-Naz: Mengubah Pemasaran Bakso Tradisional dengan Sentuhan Modern Melalui Media Sosial

Muharman, Deri (Unknown)
Faturrahman, Muhammad Haris (Unknown)
Rusdi, Zainnur M (Unknown)
Roslina (Unknown)
Jimad, Habibullah (Unknown)
Yuningsih (Unknown)
Mardiana, Nova (Unknown)



Article Info

Publish Date
25 Mar 2025

Abstract

Bakso Na-Naz, yang didirikan pada 20 Mei 2020, merupakan UMKM yang berfokus pada produk bakso inovatif dan kreatif di pasar kuliner Indonesia. Dengan berbagai varian produk, termasuk bakso origina, bakso nanas, bakso lava, bakso mangkok, bakso selimut, bakso frozen, bakso mercon, dan keripik bakso, Bakso Na-Naz menawarkan variasi yang unik untuk menarik minat konsumen. Strategi pemasaran UMKM didasarkan pada pendekatan kualitas layanan dan inovasi produk, dengan tujuan meningkatkan pengalaman konsumen dan mendorong loyalitas. Selain itu, perusahaan terus berupaya memenuhi kebutuhan pasar yang dinamis melalui penawaran produk yang memenuhi standar rasa dan kualitas. Tujuan dari penelitian ini adalah memberikan edukasi kepada pemilik Bakso Na-Naz mengenai pentingnya pemanfaatan teknologi digital dalam strategi pemasaran, agar dapat terus bersaing dan berkembang dalam industri kuliner yang dinamis. Diharapkan, dengan penerapan digital marketing yang tepat, Bakso Na-Naz dapat memperbaiki dan meningkatkan pengalaman pelanggan, serta memaksimalkan potensi penjualan mereka.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

JSSTCS

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Engineering Languange, Linguistic, Communication & Media Library & Information Science

Description

Journal of Social Sciences and Technology for Community Service is a journal published by the Institute for Research and Community Service at Universitas Teknokrat Indonesia. The ABDIMAS Journal accommodates the publication of the results of Community Service activities carried out by Lecturers as a ...