Cakrawangsa Bisnis
Vol. 6 No. 2 (2025): Oktober

Pengaruh Promosi, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Fashion di E-Commerce Shopee: Indonesia

Nur, Ilham (Unknown)
Sudarusman, Eka (Unknown)



Article Info

Publish Date
18 Oct 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Promosi, Harga, dan Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian fashion di e commerce Shopee. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Jenis data yang dipakai pada penelitian ini merupakan data primer yang memperoleh berdasarkan penyebaran kuesioner kepada 157 Reponden. Tehnik pengambilan sampel yang dipakai adalah purposive sampling. Teknik analisis data dilakukan menggunakan bahwa Promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, Harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dan Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Adjusted R Square sebesar 0,876. Hal ini berarti variabel Promosi, Harga, dan Kualitas Produk memberikan kontribusi terhadap keputusan pembelian fashion di e commerce Shopee sebesar 87,6%. Sisanya 12,4% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

cb

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

CAKRAWANGSA BISNIS adalah jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen YKPN. Jurnal ini merupakan jurnal dengan akses terbuka dan diterbitkan dua kali setahun (April dan Oktober). Misi yang diusung jurnal ini adalah menyebarluaskan hasil penelitian dan karya tulis mahasiswa ...