Jurnal Equilibrium
Vol. 4 No. 2 (2024): VOLUME 4 NOMOR 2 TAHUN 2024

Pengaruh Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Restoran Parikoro

Woda, Maria Vertiana Wangi (Unknown)
Wa'e, Rosalinda Deno (Unknown)
Elsa, Fitriyani (Unknown)
Ea, Vransiska (Unknown)
Mitak, Maria Selviani M (Unknown)
Jamu, Maria Endang (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Oct 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana citra merek mempengaruhi loyalitas pelanggan di Restoran Parikoro. . Penelitian ini menggunakan metode survei untuk mengumpulkan data dari pelanggan Restoran Parikoro, fokus pada pengalaman pelanggan, tingkat kepuasan, dan faktor-faktor pendorong loyalitas. Dengan metode kuantitatif dan teknik purposive sampling, Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. penelitian ini meneliti hubungan antara brand image sebagai variabel independen dan loyalitas pelanggan sebagai variabel dependen. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang menggunakan Skala Likert dan dijelaskan dengan aplikasi SPSS untuk menghasilkan validitas dan reliabilitas. Hasil diharapkan memberikan rekomendasi strategi bagi manajemen restoran dalam meningkatkan citra merek dan mempertahankan pelanggan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

equilibrium

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal EQUILIBRIUM adalah wadah informasi bidang ekonomi pembangunan yang berupa hasil-hasil riset, terbit dua kali setahun pada bulan Februari dan September dengan bidang ilmu: Ekonomi Mikro, Ekonomi Makro, Ekonomi Pembangunan, Ekonomi Regional, Ekonomi Pariwisata, Ekonomi Publik, Ekonomi Moneter ...