Neraca: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi
Vol. 3 No. 5 (2025): Neraca: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI E-LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING PADA PENGGUNA MYTELKOMSEL

Alika Khairunisa (Unknown)
Osly Usman (Unknown)
Ayatulloh Michael Musyaffi (Unknown)



Article Info

Publish Date
06 Feb 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi e-loyalty dengan e-satisfaction sebagai intervening pada pengguna MyTelkomsel. Populasi pada penelitian ini adalah pengguna aplikasi MyTelkomsel di DKI Jakarta. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dengan purposive sampling dengan perolehan sampel sebanyak 203 orang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif menggunakan kuesioner. Alat yang digunakan untuk menganalisis ialah software Partial Least Squares 4 (PLS 4).

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

neraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Neraca: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh Komunitas Menulis dan Meneliti (Kolibi). Neraca: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup yang luas. Tim redaksi menyambut baik seluruh masyarakat, ...