Dedication : Jurnal Pengabdian Masyarakat
Vol 8 No 2 (2024)

Optimalisasi Pemasaran PT. Victory International Futures Dalam Era Digital: Strategi yang Efektif

Fakhruddin , Yusuf Risfian (Unknown)
Purwanto, Sugeng (Unknown)



Article Info

Publish Date
08 Sep 2024

Abstract

Dalam era digital yang terus berkembang, pemasaran komoditas berjangka menjadi semakin kompleks. PT. Victory International Futures berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang dinamis dan membantu mereka menjadi investor yang sukses dengan memanfaatkan teknologi informasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi strategi pemasaran digital yang efektif dalam meningkatkan kesadaran dan kepercayaan masyarakat terhadap perusahaan pialang. Program edukasi dan sosialisasi dilakukan melalui media sosial, khususnya Instagram, serta sosialisasi langsung kepada masyarakat. Hasilnya menunjukkan bahwa penggunaan media sosial dan konten edukatif berhasil menarik perhatian dan meningkatkan pemahaman masyarakat tentang dunia investasi, serta membantu mengubah pandangan negatif terhadap perusahaan pialang. Keberhasilan strategi ini diharapkan dapat membangun reputasi baik yang dapat digunakan sebagai alat pemasaran efektif di masa mendatang.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

dedication

Publisher

Subject

Other

Description

Jurnal Pengabdian Masyarakat contains writings of devotion to community organizations, industries, and related agencies in order to increase community participation in development, community empowerment and or implementation of community service that has been implemented. JOURNAL DEDICATION is a ...