Jurnal Arastirma
Vol. 5 No. 2 (2025): JURNAL ARASTIRMA

Pengaruh Digital Marketing, Inovasi Produk, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Jelita Cosmetic Babarsari

Wijayanto, Totok (Unknown)
Terra, Inai (Unknown)
Miswanto, Miswanto (Unknown)
Siregar, Baldric (Unknown)
Biyanto, Frasto (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Aug 2025

Abstract

Tujuan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisas pengaruh digital marketing, inovasi produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Jelita Cosmetic Barbasari. Metode. Metode yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada 100 pelanggan Jelita Cosmetic menggunakan teknik purposive sampling. Data dianalisis dengan uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, serta regresi berganda menggunakan SPSS. Hasil. Hasil penelitian secara parsial menunjukan bahwa digital marketing, inovasi produk, dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Uji F mengonfirmasikan bahwa ketiga variabel tersebut secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Implikasi. Temuan ini menegaskan pentingnya integrasi ketiga variabel dalam strategi pemasaran untuk meningkatkan kepuasan dan Loyalitas pelanggan.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

Jaras

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

JURNAL ARASTIRMA adalah jurnal ilmiah yang meliputi kajian di bidang Sumber Daya Manusia, Pemasaran dan Keuangan yang diterbitkan oleh Program Studi Manajemen Universitas Pamulang, Tangerang Selatan Banten. JURNAL ARASTIRMA secara teratur diterbitkan 2 (dua) kali dalam 1 (satu) tahun, yaitu pada ...