Innovative: Journal Of Social Science Research
Vol. 4 No. 4 (2024): Innovative: Journal Of Social Science Research

Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Minat Beli pada PT. JX Nippon Oil & Energi Lubricants Indonesia

Sutrisno, Niantoro (Unknown)
Panjaitan, Alycia (Unknown)
Sirait, Edison P. (Unknown)



Article Info

Publish Date
13 Jul 2024

Abstract

Salah satu komponen dari perilaku konsumen dalam mengkonsumsi adalah minat beli sehingga minat beli harus menjadi concern perusahaan. Pemilihan metode kuantitatif dan deskriptif digunakan dalam penelitian melalui survei dan menyebarkan kuesioner. Jumlah populasi sebanyak 44 orang, dan semua dijadikan sebagai sampel, keputusan penentuan sampel menggunakan sampel jenuh. Hasil penelitian terlihat berdasarkan Uji Parsial (Uji t) membuktikan bahwa variabel kualitas produk (X1) mempunyai pengaruh secara parsial terhadap minat beli (Y). Harga(X2) berpengaruhhsecara terhadap minatbeli (Y) dan uji simultan(uji-F) ditemukan hasil penelitian bahwa semua variabel independen (bebas) yaitu kualitas produk(X1) dan Harga(X2) bersama-sama mempunyai pengaruh terhadap minat beli(Y).

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Other

Description

Innovative: Journal Of Social Science Research is a journal managed by Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai which bridges researchers to publish research results in all scientific fields (multidiscipline). This includes the fields of education, health, law, economics, IT (Informatics Engineering), ...