Innovative: Journal Of Social Science Research
Vol. 4 No. 4 (2024): Innovative: Journal Of Social Science Research

Pengaruh Live Streaming Tiktok dan Gratis Ongkir Terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo Di Kota Samarinda

Ibrahim, Muhammad (Unknown)
Sudirman, Hudyah Astuti (Unknown)
Anindita, Marsha (Unknown)



Article Info

Publish Date
10 Aug 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi bagaimana siaran langsung Tiktok dan pengiriman gratis mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana konsumen produk Erigo di Kota Samarinda terpengaruh oleh Live streaming di Tiktok dan gratis ongkos kirim saat melakukan pembelian. Strategi sampel purposif digunakan dalam desain penelitian kuantitatif ini, dan 120 responden menyelesaikan kuesioner yang dibagikan kepada mereka. Perangkat lunak IBM Statistic SPSS 16 digunakan untuk menganalisis data untuk penelitian ini. Kesimpulan penelitian menunjukkan bahwa pengiriman gratis dan siaran langsung di Tiktok mempengaruhi keputusan pembelian konsumen secara signifikan dan menguntungkan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Other

Description

Innovative: Journal Of Social Science Research is a journal managed by Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai which bridges researchers to publish research results in all scientific fields (multidiscipline). This includes the fields of education, health, law, economics, IT (Informatics Engineering), ...