Innovative: Journal Of Social Science Research
Vol. 4 No. 4 (2024): Innovative: Journal Of Social Science Research

Analysis of The Influence of Digitalization Implementation in Marketing Programs and Neuro-Marketing Adaption on Brand Perception in The Tourism Industries

Alimin, Erina (Unknown)
Ismail, Andy (Unknown)
Herbenita, Herzalina (Unknown)
Fadillah, Tri Dessy (Unknown)
Uhai, Sabalius (Unknown)



Article Info

Publish Date
27 Aug 2024

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari adaptasi neuromarketing dan pemasaran digital terhadap persepsi atas merek khususnya pada industri perhotelan di Indonesia. Penelitian ini menggunakan metodologi kualitatif dengan pendekatan eksploratif-deskriptif. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa adaptasi neuromarketing dan penerapan digitalisasi dalam pemasaran efektif dalam meningkatkan citra merek dan pengalaman pelanggan di sektor perhotelan. Dengan menggunakan neuromarketing dan digital marketing, manajemen hotel dapat mengidentifikasi dengan cepat reaksi konsumen terhadap materi kampanye dan promosi yang disampaikan oleh manajemen hotel, pemasaran digital juga memungkinkan seorang prospektif pelanggan memiliki pengalaman yang lebih mendalam dan berkesan terhadap pelayanan yang diberikan hotel meskipun belum pernah menggunakan jasa dari hotel.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Other

Description

Innovative: Journal Of Social Science Research is a journal managed by Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai which bridges researchers to publish research results in all scientific fields (multidiscipline). This includes the fields of education, health, law, economics, IT (Informatics Engineering), ...