Bahasa Indonesia Prima
Vol. 1 No. 1 (2019): Bahasa Indonesia Prima (BIP)

REPRESENTASI IMEJ MEWAH IKLAN “ROLEX” DALAM MAJALAH FRANCHISE HARPERS BAZAAR INDONESIA

Purba, Christin Agustina (Unknown)



Article Info

Publish Date
16 Mar 2019

Abstract

Banyak cara dilakukan pembuat iklan produk untuk menarik pembeli. Setiap iklan menampilkan keunikkan dan keunggulan produknya masing-masing. Salah satu iklan yang menarik untuk diteliti adalah iklan Jam Tangan Rolex pada majalah Harpers Bazaar Indonesia. Rolex mengeluarkan berbagai edisi iklan pada majalah Harpers Bazaar Indonesia. Setelah dilakukan analisa semiotika terhadap visual iklan tersebut, ditemukan bahwa iklan tersebut menggambarkan kemawahan dari sebuah brand mewah. Menggunakan metodo Analisis Wacana semiotic strukturalis dalam mengemukan bagaimana representasi Image mewah dalam Iklan Rolex. Keyword; Representasi imej, Semiotic, Analisis wacana

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

BIP

Publisher

Subject

Arts Education Languange, Linguistic, Communication & Media Transportation Other

Description

Jurnal Bahasa Indonesia Prima: Jurnal Bahasa, Sastra, Pendidikan, Pengajaran, Sosial, dan Pengabdian Kepada Masyarakat menerbitkan manuskrip penelitian, kajian teori, dan hasil pengabdian masyarakat, di bidang pendidikan, pengajaran, bahasa, sastra, linguistik, dan ilmu sosial. Bahasa Indonesia ...