Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador dan brand image terhadap keputusan pembelian melalui kualitas produk Es Teh Indonesia. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah generasi Z Kota Semarang pada rentang usia 18-26 tahun. Sampel pada penelitian ini sebanyak 400 responden. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SmartPLS 3.0 dengan metode PLS-SEM. Berdasarkan hasil penelitian yaitu brand ambassador tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, brand image tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, brand ambassador berpengaruh terhadap kualitas produk, brand image berpengaruh terhadap kualitas produk, brand ambassador tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui kualitas produk sebagai mediasi, dan brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui kualitas produk sebagai mediasi.
Copyrights © 2025