Jurnal Bisnis dan Manajemen (JBM)
JBM Vol 21 (2025): Issue 2

STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING UNTUK MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN (STUDI KASUS PADA WISATA ALAM ARGA HOT SPRINGS)

Ansori, Ilman (Unknown)
Sumiarsih, Mia (Unknown)
Kurniawan, Rudi (Unknown)
Rohman, Idan Saepul (Unknown)
Rahayu, Anisa Dinda (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 May 2025

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah undutk mendeskripsikan dan menganalisis pengaruh sosial media marketing terhadap minat kunjungan wisatawan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei dengan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini sebesar 75 responden dengan metode simple random sampling, data dikumpulkan melalui Teknik observasi dan penyebaran kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Teknik regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sosial media marketing berpengaruh signifikan terhadap minat kunjungan wisatawan.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jbm

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

The aims of JBM is to spread widely both empiric studies and conceptual discourses in the field of Management and Business. Researches in management and business study are welcome including: Organization Strategic Management Human Resource Management Marketing Finance ...