Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan berusaha menganalisis Pengaruh Paylater Dan Free Ongkir Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Melalui Digital Marketing Sebagai Variabel Intervening Pada Konsumen E-Commerce Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Manajemen UPI “YPTK” Padang). Penelitian ini adalah model Structural Equation Modeling (SEM) dengan alat bantu analisis SmartPLS 3.0. Populasi dan sampel penelitian ini adalah Mahasiswa Manajemen UPI “YPTK” Padang. Hasil penelitian menemukan Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Paylater terhadap Digital Marketing. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Free Ongkir terhadap Digital Marketing. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Paylater terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan. Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara Free Ongkir terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan. Digital Marketing mampu memediasi Paylater terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan. Digital Marketing mampu memediasi Free Ongkir terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan.
Copyrights © 2025