Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan berusaha menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Oing Kosmetik Payakumbuh Dengan Variabel Intervening Kepuasan Pelanggan. Penelitian ini adalah model Structural Equation Modeling (SEM) dengan alat bantu analisis SmartPLS 3.0. Populasi dan sampel penelitian ini adalah Pelanggan Oing Kosmetik Payakumbuh dengan jumlah sampel 100 orang. Hasil penelitian menemukan Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Harga terhadap Kepuasan Pelanggan. Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan. Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara Harga terhadap Loyalitas Pelanggan. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kepuasan Pelanggan mampu memediasi Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kepuasan Pelanggan mampu memediasi Harga terhadap Loyalitas Pelanggan.
Copyrights © 2025