Jurnal Bisinis Digital
Vol. 3 No. 2 (2025): Jurnal Bisnis Digital, Vol. 3 No. 2 November 2025

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN OING KOSMETIK PAYAKUMBUH DENGAN VARIABEL INTERVENING KEPUASAN PELANGGAN

Mayang, Gusti (Unknown)
Kumbara, Vicky Brama (Unknown)
Putri, Della Asmaria (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Nov 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan berusaha menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Oing Kosmetik Payakumbuh Dengan Variabel Intervening Kepuasan Pelanggan. Penelitian ini adalah model Structural Equation Modeling (SEM) dengan alat bantu analisis SmartPLS 3.0. Populasi dan sampel penelitian ini adalah Pelanggan Oing Kosmetik Payakumbuh dengan jumlah sampel 100 orang. Hasil penelitian menemukan Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Harga terhadap Kepuasan Pelanggan. Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan. Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara Harga terhadap Loyalitas Pelanggan. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kepuasan Pelanggan mampu memediasi Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kepuasan Pelanggan mampu memediasi Harga terhadap Loyalitas Pelanggan.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

JDB

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Library & Information Science

Description

Jurnal Bisnis Digital J-BisDig adalah jurnal yang diterbitkan oleh program studi Bisnis Digital Fakultas Teknologi, Kesehatan dan Sains Universitas Muhammadiyah Muara Bungo Jambi. Jurnal ini terbit dua kali per tahun. J-BisDig membuka akses untuk semua artikel atau jurnal yang memiliki tema seputar ...