Business Management and Entrepreneurship Journal
Vol 6, No 4 (2024)

PENGARUH ATMOSFER TOKO DAN KUALITAS MAKANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Lemona Cake and Bakery Padayungan Tasikmalaya)

Yopi Priyatna (Fakultas Ekonomi Universitas Galuh)
Mochamad Aziz Basari (Fakultas Ekonomi Universitas Galuh)
Mujaddid Faruk (Fakultas Ekonomi Universitas Galuh)



Article Info

Publish Date
13 Nov 2025

Abstract

Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Atmosfer Toko dan Kualitas Makanan terhadap Kepuasan Konsumen (Suatu Studi pada Konsumen Lemona Cake and Bakery Padayungan Tasikmalaya).Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan 1]. Pengaruh atmosfer toko terhadap kepuasan konsumen Lemona Cake and Bakery Padayungan Tasikmalaya; 2]. Pengaruh kualitas makanan terhadap kepuasan konsumen Lemona Cake and Bakery Padayungan Tasikmalaya; 3]. Pengaruh atmosfer toko dan kualitas makanan terhadap kepuasan konsumen Lemona Cake and Bakery Padayungan Tasikmalaya.Metode yang digunakan adalah metode penelitian survei dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan alat analisis yang digunakan adalah Analisis Koefisien Korelasi Sederhana,  Analisis Koefisien Korelasi Berganda, Analisis Regresi Linier Sederhana, Analisis Regresi Linier Berganda, Analisis Koefisien Determinasi, dan Uji Hipotesis menggunakan Uji Signifikansi.Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa 1]. Atmosfer toko dinyatakan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen; 2]. Kualitas makanan dinyatakan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen; 3]. Atmosfer toko dan kualitas makanan dinyatakan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

bmej

Publisher

Subject

Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Environmental Science Social Sciences

Description

Business Management and Entrepreneurship Journal (BMEJ) is an open access and peer-reviewed academic journal, which is published by Economic Faculty Management Program, Universitas Galuh. This Journal is created for publication from the result of research in management, business and entrepreneurship ...