Tujuan: Penelitian yang dilakukan pada saat ini adalah untuk mengetahui faktor faktor apa saja yang mempengaruhi self brand connection dan dapat memotivasi konsumen untuk melakukan advokasi terhadap suatu brand.Metode: variabel dan alat ukur yang digunakan pada penelitian ini berdasarkan pada penelitian sudah ada sebelumnya. Penyebaran kuesioner dilakukan dengan menggunakan media sosial, dan sampel yang terkumpul adalah sebanyak 220. Metode penarikan data yang digunakan pada penelitian ini dengan menggunakan purposive sampling, dan diproses dengan menggunakan Amos dan SPSS.Kesimpulan: Faktor emosional seperti brand trust dan self brand connection merupakan faktor penting untuk memotivasi konsumen melakukan brand advocacy. Konsumen akan terikat dengan suatu brand (self brand connection) jika konsumen sudah percaya  dengan brand tersebut. Untuk meningkatkan kepercayaan terhadap suatu brand maka perceived quality produk dan brand attitude konsumen harus terus ditingkatkan karena memiliki pengaruh yang paling besar terhadap trust.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2018