cover
Contact Name
Eka Askafi
Contact Email
ekaaskafi@uniska-kediri.ac.id
Phone
+6281335578555
Journal Mail Official
jurnalrevitalisasi@gmail.com
Editorial Address
Jl. Sersan Suharmaji Nomor. 38, Manisrenggo, Kecamatan, Kota Kediri, Kediri, Jawa Timur 64128
Location
Kota kediri,
Jawa timur
INDONESIA
Revitalisasi : Jurnal Ilmu Manajemen
ISSN : 23015179     EISSN : 26571684     DOI : https://doi.org/10.32503
Core Subject : Economy,
Jurnal REVITALISASI mulai tahun 2019 terbit 2 (dua) kali dalam setahun pada bulan Juni dan Desember, jurnal ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi karya ilmiah para pakar, peneliti dan ahli dalam bidang yang terkait dengan masalah manajemen.
Articles 10 Documents
Search results for , issue "Vol 6 No 2 (2017): REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen" : 10 Documents clear
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI PENGADILAN NEGERI KEDIRI Khrisnalia Yudya Anggraini
REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen Vol 6 No 2 (2017): REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen
Publisher : Universitas Islam Kadiri

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | Full PDF (182.98 KB) | DOI: 10.32503/revitalisasi.v6i2.525

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk : (1) menganalisis pengaruh signifikan secara parsial antara budaya organisasi dan motivasi terhadap kinerja pegawai; (2) menganalisis pengaruh signifikan secara simultan antara budaya organisasi dan motivasi terhadap kinerja pegawai; dan (3) menganalisis diantara variabel budaya organisasi dan motivasi yang pengaruhnya lebih dominan terhadap kinerja pegawai. Penelitian ini dilakukan di Pengadilan Negeri Kediri. Dengan mengambil responden sebanyak 45 responden pegawai dari jumlah populasi sebanyak 85 orang. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) secara bersama-sama varabel bebas yang terdiri dari variabel Budaya organisasi (X1) dan Motivasi (X2) berpengaruh signifikan terhadap variabep Kinerja Pegawai (Y), hal ini dibuktikan dari hasil perhitungan didapatkan nilai F hitung sebesar 75,155 (signifikansi F = 0,000). Atau Sig F < 5% (0,000 < 0,05); (2) secara parsial, variabel Budaya organisasi (X1) dan Motivasi (X2) berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Pegawai (Y); dan (3) dari kedua variabel tersebut, variabel Budaya organisasi merupakan variabel yang dominan pengaruhnya terhadap Kinerja Pegawai Pengadilan Negeri Kediri.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS NASABAH DITINJAU DARI DIMENSI RELATIONSHIP MARKETING, KUALITAS LAYANAN DAN PERSONAL SELLING (STUDI DI BANK BRI CABANG TULUNGAGUNG) Bayu Dwihandrianto
REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen Vol 6 No 2 (2017): REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen
Publisher : Universitas Islam Kadiri

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | Full PDF (267.344 KB) | DOI: 10.32503/revitalisasi.v6i2.718

Abstract

The formation of customer loyalty can be implemented through a focus on delivering value and increasing customer loyalty. Loyalty means returning and returning customers to conduct business transactions (purchases), although it may be that the company's product is not the best product in the market or has the lowest price. This "irrational" customer behavior can be explained by a view that a "good relationship" with the customer is the key to a company's success in retaining customers.This research is a correlational quantitative research. The population of this research is bank customer of BRI branch of tulungagung by taking sample as many as 48 respondents. The sampling technique was performed by random sampling technique. Methods of data collection using a questionnaire. Result of data analysis in this research show: There is influence from relationship marketing to customer loyalty at bank BRI Tulungagung branch. There is influence of service quality on customer loyalty at BRI bank of Tulungagung branch. There is influence from persona selling to customer loyalty at bank of branch of tulungagung. There is influence of relationship relationship marketing , quality of service and personal selling to customer loyalty at bank BRI branch of tulungagung.The results of this study can be used as reference materials in the effort to develop various policies and plans to improve customer loyalty, and improve relationship (relationship), service quality and personal selling to customers of BRI bank branch of tulungagung..
ANALISIS PENGARUH BIAYA DANA (COST OF FUND) DAN RASIO LIKUIDITAS TERHADAP RENTABILITAS DENGAN MENGGUNAKAN PENDAPATAN BUNGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus PT. Bank Bukopin, (Persero) Tbk Cabang Kediri Periode Agustus 2014 – April 2017) Hesti Hesti; Eka Askafi
REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen Vol 6 No 2 (2017): REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen
Publisher : Universitas Islam Kadiri

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.32503/revitalisasi.v6i2.523

Abstract

The purpose of this study is analyze the direct and indirect effects of cost demand deposit funds, cost of savings funds, cost of deposit funds and Loan to Deposit Ratio (LDR) on Return on Assets (ROA) by using Net Interest Margin (NIM) as intervening variable. The method of analysis in this study is Path Analysis. The data is obtained from the budget realization report of Financial Planning and Accounting Division of Bank Bukopin period August 2014 until April 2017. The results showed that with 5% significance level, only cost of savings funds and LDR had direct influence on NIM and ROA, and NIM as intervening variable had significant effect on ROA with determination coefficient value () of 93.6%. NIM as an intervening variable of this study mediates the effect of LDR on ROA, but does not mediate the effect of cost of savings funds on ROA, so cost of savings funds have a direct effect on ROA without going through NIM.
PENGARUH TINGKAT RELIGIUSITAS DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT CITRA INDOJAYA PERKASA CABANG KEDIRI Kukuh Hadi Kurniawan
REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen Vol 6 No 2 (2017): REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen
Publisher : Universitas Islam Kadiri

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | Full PDF (438.916 KB) | DOI: 10.32503/revitalisasi.v6i2.526

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk : (1) mengetahui pengaruh variable Tingkat Religiusitas (X1) dan Motivasi kerja (X2) terhadap kinerja karyawan(Y) Pada PT Citra Indojaya Perkasa Cabang Kediri, dan (2) untuk mengetahui pengaruh dominan diantara variabel Tingkat Religiusitas (X1) dan Motivasi kerja(X2) terhadap kinerja karyawan(Y) pada PT Citra Indojaya Perkasa Cabang Kediri. Obyek dalam penelitian ini adalah karyawan PT Citra Indojaya Perkasa Cabang Kediri dengan jumlah sampel 53 karyawan. Hasil Penelitan ini : Dari Uji Validitas penelitian ini bersifat valid. Hasil validitas nilai probabilitas korelasi [sig.(2-tailed)] > 0.266 untuk masing – masing variabel nya. Dari Uji Realibilitas angket yang telah dibagikan dan diisi responden bersifat baik dan dapat dipercaya dengan nilai koefisien reabilitas dari penenlitian ini adalah > 0.60. Dari Uji Regresi Linier Ganda di dapat R = 0.721 artinya Ketersediaan Fasilitas dan Motivasi Kerja signifikan berpengaruh positif terhadap Peningkatan Kinerja karyawan sebesar 72,1%, sisanya 27,9% berasal dari variabel lain. Variabel Motivasi Kerja berpengaruh positif dan signifikan dibanding tingkat religiusitas terhadap kinerja karyawan.
ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KETERLIBATAN KERJA TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA DALAM MENINGKATKAN KINERJA PADA SUAR INDONESIA DI KEDIRI Sukatiningsih Sukatiningsih
REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen Vol 6 No 2 (2017): REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen
Publisher : Universitas Islam Kadiri

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | Full PDF (285.693 KB) | DOI: 10.32503/revitalisasi.v6i2.719

Abstract

This study discusses the influence of organizational culture , work engagement , and loyalty members in improving the performance of members . In particular the objectives of this study are : 1. To analyze the influence of organizational culture on the loyalty of members . 2. Analyze the effects of job involvement on loyalty members . 3. To analyze the effect on the performance of member loyalty . 4. Analyze the influence of organizational culture on kineja . 5. Analyze the effects of work engagement on performance. Respondents in this study were 29 members of the Indonesian Flares In Kediri , with saturated sampling technique . Technical analysis of the data used in this research is quantitative analysis with Path Analysis SPSS version 18 with the first regression measuring the influence of organizational culture and work engagement to loyalty members , and the second regression measures the influence of organizational culture and work involvement on performance. The results showed the influence of organizational culture on the loyalty of members of 63,84% , job involvement influence the loyalty of 50,84% , the effect on the performance of member loyalty of 82,81% , the influence of organizational culture on performance of 71,06 , job involvement influence on the performance of 63,68
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI ( Studi di SATLANTAS POLRES Kediri ) Joko Suparno
REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen Vol 6 No 2 (2017): REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen
Publisher : Universitas Islam Kadiri

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | Full PDF (291.056 KB) | DOI: 10.32503/revitalisasi.v6i2.524

Abstract

Kepemimpinan dan budaya organisasi mempunyai peranan penting dalam meningkatkan kinerja pegawai. Penelitian ini dilaksanakan untuk meneliti seberapa besar pengaruh gaya kepemimpinan dan budaya organisasi terhadap kinerja pegawai. Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan terhadap kinerja karyawan pada Satlantas Polres Kediri; 2) Untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan terhadap kinerja karyawan pada Satlantas Polres Kediri; 3) Untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan dan budaya organisasi secara simultan terhadap kinerja karyawan pada Satlantas Polres Kediri. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dan dilaksanakan pada 68 pegawai pada Satlantas Polres Kediri. Pengambilan sampel untuk dijadikan responden dalam penelitian ini adalah menggunakan metode purposive sampling. Analisis yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah : analisis regresi linear berganda, dengan mempergunakan uji intrumen penelitian, uji asumsi klasik, uji F, dan uji t. Hasil analisis menunjukkan bahwa, variabel gaya kepemimpinan (X1) diperoleh koefisien sebesar 0,339, t-hitung 2,045 dan nilai signifikansi 0,045 yang berarti jika variabel gaya kepemimpinan 1 satuan maka akan meningkatkan kinerja pegawai pada Satlantas Polres Kediri sebesar 0,339 satuan. Dengan kata lain kinerja pegawai akan meningkat sejalan dengan perbaikan gaya kepemimpinan pada Satlantas Polres Kediri. variabel budaya organisasi (X2) diperoleh koefisien sebesar 0,648, t-hitung 4,426 dan nilai signifikansi 0,000 yang berarti jika variabel budaya organisasi 1 satuan maka akan meningkatkan kinerja pegawai pada Satlantas Polres Kediri sebesar 0,648 satuan. Dengan kata lain kinerja pegawai akan meningkat sejalan dengan perbaikan budaya organisasi pada Satlantas Polres Kediri. Dan variabel gaya kepemimpinan (X1) dan budaya organisasi (X2) diperoleh nilai F-hitung 38,595 dan nilai signifikansi 0,000 yang berarti variabel gaya kepemimpinan dan budaya organisasi berpengaruh secara simultan terhadap kinerja pegawai pada Satlantas Polres Kediri.
ANALISIS MANAGEMEN DALAM MENINGKATAN KUALITAS PROGRAM TELEVISI MUATAN LOKAL (Studi Kasus Pada Penyiaran JTV Biro Kediri) M. Imron
REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen Vol 6 No 2 (2017): REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen
Publisher : Universitas Islam Kadiri

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | Full PDF (241.638 KB) | DOI: 10.32503/revitalisasi.v6i2.527

Abstract

Televisi yang sifatnya berupa perpaduan antara audio dan visual membuat media ini lebih disukai daripada media komunikasi massa lainnya. Perkembangan dunia pertelevisian di Indonesia semakin banyak stasiun televisi yang bermunculan. Televisi lokal menjadi alternatif untuk menyampaikan pesan sesuai dengan kemampuan dan menjadi media alternatif dalam muatan lokal. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kualitatif, karena dalam penelitian ini berusaha mengungkapkan gejala secara menyeluruh dan sesuai dengan konteks (holistik-kontekstual) melalui pengumpulan data dari latar alami dengan memanfaatkan diri peneliti sebagai instrumen kunci. Adapun prosedur pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah, 1. Observasi, 2. Telaah dokumen, 3. Wawancara, 4. Dokumentasi, pengumpulan data terfokus pada JTV Biro Kediri. Peneliti hadir langsung dalam rangka menghimpun data. Dalam melakukan penelitian, peneliti bertindak sebagai pengamat penuh dan keadaan atau status peneliti diketahui oleh informan, serta sebagai perencana, mengumpulkan data, menganalisis data, dan pelapor hasil penelitian. Hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan, dapat disimpulkan bahwa, JTV Biro Kediri dalam meningkatan kualitas program televisi muatan lokal melakukan perencanaan peningkatan kualitas programming agar program tayangan bisa menarik banyak penonton dengan mengedepankan kearifan lokal serta konten lokal. Pengorganisasian yang telah dilakukan dituangkan dalam struktur organisasi dengan membagi pekerjaan dalam departemen. Kepemimpinan menunjukan bahwa meski telah ada pembagian kerja yang jelas, namun dibutuhkan seorang pemimpin yang dapat menggerakkan karyawannya. Pengawasan dan evaluasi yang sering dilakukan JTV Biro Kediri. Sebagai media penyiaran, produk yang dijual oleh JTV Biro Kediri ini adalah program acara yang mengusung nilai-nilai lokalitas. Karena itu memiliki strategi manajemen programming serta mampu mengaplikasikan dengan baik agar program acaranya bisa menarik masyarakat dan pengiklan. Hasil penelitian ini dapat dijadikan bahan referensi dalam upaya menyusun berbagai kebijakan meliputi perencanaan, pengorganisasian, kepemompinan, pengawasan untuk meningkatkan kualitas tayangan JTV Biro Kediri sebagai televisi yang bermuatan local.
STRATEGI PENGENDALIAN PENCEMARAN AIR SUNGAI GUDE PLOSO DI KABUPATEN JOMBANG Lilik Purwati
REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen Vol 6 No 2 (2017): REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen
Publisher : Universitas Islam Kadiri

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | Full PDF (617.488 KB) | DOI: 10.32503/revitalisasi.v6i2.720

Abstract

The aims of this research were to analyze the water quality condition of Gude Ploso river with physical (temperature, TSS, TDS), chemical (pH, DO, BOD, COD, Nitrate and Phosphate), and microbiology (coliform total bacteria) indicators; to analyze the water quality status of Gude Ploso river; and to formulate a pollution control strategy in Gude Ploso river water with SWOT analysis. The length of the Gude Ploso river for the experiment location was 5,110 km. River water sampling was conducted at 4 monitoring points (TP1, TP2, TP3, TP4). The sampling was conducted in June 2016. The analysis results found that the water quality condition of the Gude Ploso river has decreased. It was shown by the existence of parameters (temperature, DO, BOD, COD, Phosphate, and coliform total bacteria) in the water, which exceeded the criteria of water quality classification II according to Perda Provinsi Jawa Timur No. 2 year 2008. The temperature parameter was found at the monitoring point 2, the DO and COD parameters were found at the monitoring point 2, 3, and 4, the BOD parameter was found at the monitoring point 1, 2, 3, and 4, the phosphate parameter was found at monitoring point 3 and 4, and the coliform total bacteria parameter was found at the monitoring point 2 and 3. The highest value of BOD, COD, and temperature parameters was at monitoring point 2. Based on water quality status assessment with Pollution Index method, Gude Ploso river’s water quality indicated that there was a decrease in quality from upstream to downstream area, which is categorized as lightly polluted in all the monitoring points based on the criteria of water quality classification II according to Perda Provinsi Jawa Timur No. 2 year 2008.
IMPLEMENTASI SISTEM MANAJEMEN MUTU (ISO) 9001 : 2008 DAN KEPEMIMPINANTERHADAP PENINGKATAN KINERJA GURU DI SMK NEGERI 1 JOMBANG Nur Maksum
REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen Vol 6 No 2 (2017): REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen
Publisher : Universitas Islam Kadiri

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | Full PDF (412.796 KB) | DOI: 10.32503/revitalisasi.v6i2.528

Abstract

SMK Negeri 1 Jombang is one country-level vocational education institutions in the region Jombang already received ISO. So that in the school there are many changes to the system are changed to the better for the progress of the school. The problems of this study: (1) Is the implementation of ISO 9001-2008 Quality Management System Performance Improvement Against Influential Teacher at SMK Negeri 1 Jombang, (2) Is Against Influential Leadership Performance Improvement Teacher at SMK Negeri 1 Jombang. (3) What is the most dominant variables that affect the quality management system ISO 9001-2008 and leadership Against Performance Improvement Teacher at SMK Negeri 1 Jombang. This study will be conducted Nengeri Vocational High School (SMK) I Jombang, which address at Jl. Dr. Sutomo No. 15, Jombang, East Java Phone: (0321) 861516. The number of samples taken as many as 50 respondents. The variables in this study independent variables (X1) in this study is the implementation of a Quality Management System (ISO) 9001: 2008 At SMK Negeri 1 Jombang, independent variable (X2) in this study is the leadership and the dependent variable in this study were (Y) that is Teacher performance. The results of this study, there is a simultaneous effect between variables Implementation of Quality Management System (ISO) 9001: 2008 (X1) and the leadership variable (X2) to variable Teacher Performance in SMK 1 Jombang (Y). as evidenced from the correlation value (R) of 0.965 and Fhitung 313.967 with probability (sig) of 0.000 <0.05. Then the results of testing with multiple regression between variables (X1) and variable (X2) which has the most dominant influence to variable Y is the implementation of a Quality Management System (ISO) 9001: 2008 (X1) with a regression coefficient of 1.169. It is because, the teachers felt that the implementation of the Quality Management System (ISO) 9001: 2008 (X1) to get additional education, knowledge and insights in a systematic and routine.
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KARAKTERISTIK INDIVIDU DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN YAYASAN NURUL HAYAT KEDIRI Mad Damuri; Edy Suwasono; H.M Naim Musafik
REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen Vol 6 No 2 (2017): REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen
Publisher : Universitas Islam Kadiri

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | Full PDF (318.586 KB) | DOI: 10.32503/revitalisasi.v6i2.522

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mendeskripsikan gaya kepemimpinan, karakteristik individu, kompensasi dan kinerja karyawan, 2) Untuk mendeskripsikan pengaruh gaya kepemimpinan, karakteristik individu, kompensasi secara simultan terhadap kinerja karyawan, 3) Untuk mendeskripsikan pengaruh gaya kepemimpinan, karakteristik individu, kompensasi secara parsial terhadap kinerja karyawan, 4) Untuk menentukan variable yang paling dominan berpengaruh dari gaya kepemimpinan, karakteristik individu, dan kompensasi terhadap kinerja karyawan Yayasan Nurul Hayat Kediri. Subjek dalam penelitian ini adalah Yayasan Nurul Hayat Kediri. Populasi yang digunakan sebanyak 30 orang. Metode penentuan sampel yang digunakan adalah total sampling/ sampling jenuh, sehingga semua populasi digunakan sebagai sampel. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data dilakukan melalui membagikan kuisioner, dan dokumentasi. Alat analisis yang digunakan adalah teknik regresi linier berganda dengan uji hipotesis t tes dan uji hipotesis F tes . Hasil analisis dari uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis t tes dan uji hipotesis F tes menunjukan bahwa gaya kepemimpinan, karakteristik individu, dan kompensasi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan dengan presentase sebesar 62,1%. Dari hasil uji hipotesis t test menunjukkan bahwa gaya kepemimpinan, karakteristik individu, dan kompensasi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan dengan karakteristik individu menjadi yang paling dominan dengan nilai koefisien beta sebesar 0, 501 diikuti oleh kompensasi dan yang terakhir adalah gaya kepemimpinan.

Page 1 of 1 | Total Record : 10


Filter by Year

2019 2020


Filter By Issues
All Issue Vol 14 No 1 (2025): REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen Vol 13 No 2 (2024): REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen Vol 13 No 1 (2024): REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen Vol 12 No 2 (2023): REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen Vol 12 No 1 (2023): REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen Vol 11 No 2 (2022): REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen Vol 11 No 1 (2022): REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen Vol 10 No 2 (2021): REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen Vol 10 No 1 (2021): REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen Vol 9 No 2 (2020): REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen Vol 9 No 1 (2020): REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen Vol 8 No 2 (2019): REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen Vol 8 No 1 (2019): REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen Vol 7 No 4 (2018): REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen Vol 7 No 3 (2018): REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen Vol 7 No 2 (2018): REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen Vol 7 No 1 (2018): REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen Vol 4 No 4 (2015): REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen Vol 4 No 3 (2015): REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen Vol 4 No 2 (2015): REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen Vol 4 No 1 (2015): REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen Vol 6 No 4 (2017): REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen Vol 6 No 3 (2017): REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen Vol 6 No 2 (2017): REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen Vol 6 No 1 (2017): REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen Vol 5 No 4 (2016): REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen Vol 5 No 3 (2016): REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen Vol 5 No 2 (2016): REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen Vol 5 No 1 (2016): REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen Vol 3 No 4 (2014): REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen More Issue