JURNAL PENDIDIKAN SAINS SOSIAL DAN AGAMA
Vol. 5 No. 2 (2019): Jurnal Pendidikan, sains sosial, dan agama

PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS COOPERATIVE INTEGRATED READING COMPOSITION (CIRC) PADA MATERI PUJA DAN DOA DI SMK

Lusi Metasari (Unknown)
Prihadi Dwi Hatmono (Unknown)
Sujiono (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Jun 2020

Abstract

Tujuan dari penelitian ini menghasilkan produk berupa Modul pembelajaran agama Buddha pada materi puja dan doa. Modul puja dan doa berbasis Cooperative Integrated Reading Composition (CIRC) yang dikembangkan sangat layak untuk digunakan dalam proses pembelajaran. Berdasarkan penilaian ahli media diperoleh skor 91,7% dan penilaian ahli materi diperoleh skor 80,5% masing-masing dengan kategori sangat layak, sedangkan hasil uji coba pengembangan menunjukan bahwa respon peserta didik terhadap kelayakan modul yang dikembangkan menunjukan kategori sangat layak dengan skor rata-rata sebesar 80,9% dan 93%.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

PSSA

Publisher

Subject

Religion Humanities Education Other

Description

JURNAL PENDIDIKAN, SAINS SOSIAL, DAN AGAMA is a double-blind peer-reviewed scientific open access journal. The journal is dedicated to publishing research articles focusses on: 1. Teaching method 2. Instructional methods 3. Instructional strategy 4. Instructional materials development 5. Experiment, ...