English Education: English Journal for Teaching and Learning
Vol 1, No 2 (2013)

AN ANALYSIS ON THE STUDENTS’ ABILITY IN UNDERSTANDING VOCABULARY AT FIRST YEAR STUDENTS OF ENGLISH EDUCATION STUDY PROGRAM (TBI) STAIN PADANGSIDIMPUAN

Trilanti Trilanti (Unknown)
Eka Sustri Harida (Unknown)
Fitri Rayani Siregar (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Jan 2015

Abstract

ABSTRACT Penelitian ini mengangkat masalah penguasaan kosa kata bahasa Inggris mahasiswa Program STudi Tadris Bahasa Inggris STAIN Padangsidimpuan. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kualitatif dimana peneliti ingin mendeskripsikan tentang penguasaan kosakata bahasa Inggris mahasiswa. Dari hasil penelitian ditemukan bahwa mahasiswa lemah dalam memahami kosa kata terkaitdalam penggunaan prefix, suffix, synonym, antonym, polisemy, homonym dan hyponym. Dalam mengatasi masalah tersebut dosen menjelaskan dan memberikan contoh – contoh tambahan serta memberikan tugas - tugas terkait, dan juga selalu memebrikan motivasi agar mahasiswa belajar dengan lebih baik.Key Word:    Analysis, Students’ Ability, Vocabulary, and Understanding Vocabulary

Copyrights © 2013






Journal Info

Abbrev

EEJ

Publisher

Subject

Education Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

English Education: English Journal for Teaching and Learning which is later called EEJ is a journal published by Tarbiyah and Teacher Training Faculty IAIN Padangsidimpuan every June and December. EEJ focuses on teaching and learning of English as a foreign language. English Education : English ...