INSPIRASI (JURNAL ILMU-ILMU SOSIAL)
Vol 13, No 2 (2016)

PENGARUH GAYA MENGAJAR, MEDIA, DAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENTS TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA SEMESTER 2 PRODI PGSD STKIP PGRI TULUNGAGUNG

susanti, susi (Unknown)
rindrayani, sulastri rini (Unknown)
susanto, susanto (Unknown)



Article Info

Publish Date
10 Jul 2017

Abstract

Penelitian ini bertujuan (1) untuk mengetahui pengaruh gaya mengajar dosen terhadap hasil belajar mahasiswa semester 2 program studi PGSD STKIP PGRI Tulungagung. (2) untuk mengetahui pengaruh penggunaan media pembelajaran (media power point) terhadap hasil belajar mahasiswa semester 2 program studi PGSD STKIP PGRI Tulungagung. (3) untuk mengetahui pengaruh penerapan model pembelajaran Students Teams Achievement Division (STAD) terhadap hasil belajar mahasiswa semester 2 program studi PGSD STKIP PGRI Tulungagung. (4) untuk mengetahui pengaruh gaya mengajar, media dan model pembelajaran pembelajaran Students Teams Achievement Division (STAD) terhadap hasil belajar mahasiswa semester 2 program studi PGSD STKIP PGRI Tulungagung.

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

inspirasi

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences Other

Description

The management team received scientific papers both in the form of research results and thought results in IPS education Âand social ...