Jurnal Elementary : Kajian Teori dan Hasil Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar
Vol 4, No 1: Januari 2021

MODEL PEMBELAJARAN EXAMPLE NON EXAMPLE DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA

Dian Meilani (PGSD Universitas Muhammadiyah Kupang)
Rosidah Abdullah (PGSD Universitas Muhammadiyah Kupang)



Article Info

Publish Date
29 Jan 2021

Abstract

tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh implementasi  model pembelajaran example non example dalam meningkatkan hasil belajar matematika . Populasi penelitian ini adalah peserta didik kelas IV MI Nurul Huda Kota Kupang sebanyak 30 peserta didik. Dengan Teknik pengambilan sample sampling purposive. Analisis data menggunakan analisis statistik deskriptif dan statistik inferensial.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

elementary

Publisher

Subject

Education

Description

Jurnal elementary merupakan jurnal yang memuat naskah atau hasil penelitian di bidang Pendidikan Dasar yang dikelola oleh Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) FKIP UM Mataram dan terbit pertama kali Januari 2018. Jurnal Elementary diperuntukan untuk mempublikasikan tulisan Dosen ...