Journal of Industrial Engineering & Management Research (JIEMAR)
Vol. 1 No. 1b (2020): June 2020

PENGARUH SOSIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP PENGARUH MINAT KERJA ANTAR BRAND

Adha, Shultonnyck (Unknown)
Fahlevi, Mochammad (Unknown)
Rita, Rita (Unknown)
Rabiah, Arbi Siti (Unknown)
Parashakti, Ryani Dhyan (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Jul 2020

Abstract

Munculnya media sosial telah membuka peluang baru bagi merek untuk terhubung dengan konsumen secara langsung dan lebih organik. Saat ini perusahaan harus mengevaluasi dan mengubah strategi pemasaran mereka terkait periklanan melalui media sosial. Pemasaran melalui influencer di media sosial terus meningkat dan bahkan merupakan salah satu tren pemasaran terbesar 2017 . Perkembangan teknologi digital telah menyebabkan sebagian besar populasi dunia mendapatkan akses ke internet. Instagram saat ini banyak digunakan untuk memasarkan suatu produk. Dalam penelitian ini peneliti mencoba menganalisis influencer dan pengaruhnya terhadap perilaku konsumen, hasil analisis memberikan informasi bahwa pengaruh Yudha Refrizal terhadap perilaku konsumen memiliki hasil yang kuat, yaitu nilai R 0,966 atau 96,6 persen dan koefisien 0,879 dan signifikansi 0,000 sehingga Anda mendapatkan pengaruh signifikan dan positif.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

jiemar

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education Industrial & Manufacturing Engineering

Description

The aim of JIEMAR ( Journal of Industrial Engineering & Management Research is to publish theoretical and empirical articles that are aimed to contrast and extend existing theories, and build new theories that contribute to advance our understanding of phenomena related with industrial engineering ...