Aksara: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal
Vol 7, No 2 (2021): May 2021

Manajemen Kultur Lembaga Pendidikan Islam

Fahrina Yustiasari Liriwati (STAI Auliaurrasyidin Tembilahan- Riau)
Armizi Armizi (Unknown)
Muhammad Yani (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 May 2021

Abstract

Pendidikan Islam di Indonesia merupakan warisan peradaban Islam, sekaligusaset bagi pembangunan pendidikan Nasional. Sebagai warisan, kita harus memilikikesadaran untuk bisa mempertahankan dan melestarikan keberadaannya sertameningkatkan kualitas yang di miliki pendidikan Islam. Sebagai aset yang kita miliki, kita memiliki ruang dan kesempatan untuk mengepakkan sayap untuk bisa mengelola dan menatanya sesuai dengan sistem pendidikan nasional yang ada di Indonesia. Upaya mengelola dan menata lembaga pendidikan Islam harus memiliki teknik serta keterampilan, pengelolaan yang baik akan mampu memberikan kita tempat yang baik di hati masyarakat dan kita tidak akan kalah dengan sekolah pada umumnya, dari itu kita perlu untuk membuat suatu lembaga yang menaungi pendidikan Islam demi mewujudkan tujuan pendidikan Islam yang diinginkan.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

Aksara

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences Other

Description

AKSARA: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal with P-ISSN 2407-8018 (Print), E-ISSN 2721-7310 (Online) is a Peer-reviewed journal published three times published in January, May, September with a peer review process and open access. The Focus and Scope of the journal publishes research articles on ...