Madaniya
Vol. 2 No. 2 (2021)

Pemanfaatan Internet Sebagai Media Pembelajaran Daring Bagi Siswa SD di Tempuran Trimurjo

Erni Mariana (Universitas Nahdlatul Ulama Lampung)
Kusuma Wardany (Universitas Nahdlatul Ulama Lampung)
Novita Novita (Universitas Nahdlatul Ulama Lampung)



Article Info

Publish Date
17 May 2021

Abstract

Kegiatan pengabdian masyarakat ini adalah tentang pemanfaatan internet sebagai media pembelajaran daring bagi siswa SD. Tujuan program ini yaitu untuk membantu anak sekolah di lingkungan sekitar dalam hal belajar, terutama dalam memahami mata pelajaran yang sulit selama pembelajaran daring dari sekolah. Luaran dari program pelatihan ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan siswa-siswi dalam bidang pengembangan teknologi informasi pendidikan dalam mata pelajaran yang menggunakan membelajaran secara online atau daring. Penggunaan media pembelajaran yang di implementasikan menggunakan smartphone ini dapat meningkatan kompetensi siswa.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

contents

Publisher

Subject

Religion Humanities Education Languange, Linguistic, Communication & Media Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Library & Information Science

Description

Madaniya (ISSN 2721-4834) adalah jurnal ilmiah yang menerbitkan artikel tentang pengabdian kepada masyarakat dalam perspektif multidisiplin ilmu. Jurnal ini merupakan wadah untuk para akademisi, praktisi, dan masyarakat untuk mengeksplorasi isu-isu dan praktik yang berkaitan dengan penelitian, ...