Jurnal PkM: Pemberdayaan Masyarakat
Vol 2 No 3 (2021): Jurnal PkM Pemberdayaan Masyarakat

PENDAMPINGAN PEMASARAN UKM KAIN PERCA PEKON BANDUNG BARU BERBASIS MEDIA SOSIAL FACEBOOK

Trisnawati Trisnawati (Prodi Sistem Informasi, STMIK Pringsewu Lampung)
Eva Yuliana (Prodi Sistem Informasi, STMIK Pringsewu Lampung)
Citrawati Jatiningrum (Prodi Sistem Informasi, STMIK Pringsewu Lampung)
Andino Maseleno (Prodi Sistem Informasi, STMIK Pringsewu Lampung)



Article Info

Publish Date
30 Jul 2021

Abstract

Strategi pemasaran dengan memanfaatkan kemajuan Teknologi Informasi yang dimilikinya dampak yang efisien secara finansial dan proses praktis, dengan menggunakan media sosial juga buat hasil terbaik. Promosikan bisnis Anda menggunakan media sosial gratis dan dapat menarik pelanggan baru menggunakan media sosial, ini sangat cocok jika diterapkan di bisnis UKM (Usaha Kecil Menengah). Pendampingan PkM ini bertujuan untuk mengeksplorasi penggunaan media sosial sebagai strategi pemasaran untuk UKM Kain Perca di Pekon Badung Baru. Hasil PkM menunjukkan bahwa strategi pemasaran melalui sosial media bisa membangun hubungan yang kuat pelaku usaha UKM dan Konsumen serta miningkatkan omset penjualan bagi pelaku usaha.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

PkMLP3K

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Humanities Education Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Other

Description

This journal holds publications from all midwives in science, both in the fields of education, arts and humanities, engineering, computers, and social ...