ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada pelanggan Alfamart Tataaran II Minahasa, pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian pada pelanggan Alfamart Tataaran II Minahasa, pengaruh kualitas pelayanan, dan persepsi harga, terhadap keputusan pembelian pada pelanggan Alfamart Tataran II Minahasa. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian di Alfamart Tataaran II Minahasa. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data menggunakan regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: terdapat pengaruh positif dan signifikan Kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di alfamart tataaran II minahasa, terdapat pengaruh positif dan signifikan Persepsi harga terhadap keputusan pembelian, dan terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan dan persepsi harga secara bersama-samaterhadap keputusan pembelian. Sumbangan efektif variabel kualitas pelayanan sebesar 60,5% dan persepsi harga sebesar 60,3% terhadap keputusan pembelian pelanggan di Alfamart tataaran II minahasa.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2020