Jurnal Asesmen Dan Intervensi Anak Berkebutuhan Khusus
Vol 12, No 1 (2012): JASSI Anakku: Volume 12, Issue 1, 2012

Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Investigasi Kelompok terhadap Keterampilan Sosial Siswa Tunarungu

Widya, Mamad (Unknown)
Rofvini S, Rofvini (Unknown)



Article Info

Publish Date
27 Sep 2016

Abstract

Keterampilan sosial merupakan salah satu aspek yang mendukung dan menunjang proses interaksi siswa tunaningu terutama berinteraksi dengan teman teman disekolah normal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pembelajaran kooperatif investigasi kelompok dengan keterampilan sosial seperti kemampuan bekerjasama interaksi dan bertukar fikiran, pengalaman. Penelitian dilakukan melalui studi eksperimen dengan desain penelitian singel subject research (SSR).Kata Kunci: Model Pembelajaran, Anak Tunaningu

Copyrights © 2012






Journal Info

Abbrev

jassi

Publisher

Subject

Humanities Education Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences Other

Description

JASSI Anakku promotes research in the broad field of special need education. science, and Engineering Education. with particular respect to Indonesia, but not limited to authorship or topical coverage within the region. Contributions are expected from senior researchers, project managers, research ...