JURNAL PENDIDIKAN DAN BISNIS
Vol. 1 No. 1 (2019): Panca Sakti Bekasi : JURNAL PENDIDIKAN dan BISNIS (September 2019)

DAMPAK ATRIBUT PRODUK SERTA BAURAN PROMOSI DALAM KONTEKS MARKETING TRIANGLE

Reny Amalia (Mahasiswa Universitas Panca Sakti Bekasi)
Valencia Deasianty (Mahasiswa Universitas Panca Sakti Bekasi)
Boma Jonaldy Tanjung (Universitas Panca Sakti Bekasi)
Darmeinis Darmeinis (Universitas Panca Sakti Bekasi)



Article Info

Publish Date
20 Sep 2019

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kinerja atribut produk dan bauran promosi terhadap etika janji dalam konteks service marketing triangle dan implikasinya pada keunggulan bersaing perguruan tinggi Politeknik di Lingkungan Kopertis Wilayah IV Jawa Barat dan Banten. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei, yakni deskriptif dan eksplanatori.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

jpb

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education

Description

Jurnal Pendidikan dan Bisnis berisi pokok-pokok permasalahan baik dalam pengembangan kerangka teoritis, implementasi maupun kemungkinan pengembangan Pendidikan dan Bisnis secara ...